Sabtu, 14 Februari 2009

Ngefans Biola



Apa yang lo lakuin ketika melihat ini :
Itu adalah biolaaaaaa.... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaawww gw pengen banget beli biola itu, karena waktu itu gw belinya yang kecil yaaaa jadinya gw mesti beli yang lebih besar donk ya ga? aaarrrgghhh gw pengen banget ngeeeet ngeeeet punya biola yamaha atau J.S Bach Germany punyaaaa awww aww gw pengen banget seperti itu kayak punya junior gw namanya ka Bellinda biolaaa... ouccch ga nahan warnanya, desainnya, widiiih precious banget deh menurut gw!!! aarrrgghh impian gw pengen beli itu...
kalo yang ini adalah yamaha violin ukuran 4/4 gw ga tau tipe berapa/apa?! yuhuuuu keren ga?? keren ga??? aaarrrggghhh mantep kan mantep??? andai kalo gw punya (eh kayaknya gw terlalu lebay nan ga jelas deh), satu lagi gw pengen banget punya silent violin dari yamaha, aaaahh manten deh gw pengen banget ... ngeeeet, tapi mama gw berkata, "Iya... tunggu kamu udah jago dulu ya baru mama, sama papa beliin." wew nunggu berapa lama nih akhirnya gw bisa jago se-vanessa mae? hahahahaha apa gw harus bener-bener jago se-sarah chang? hahahaha gatau deh gw. keren ga? gw pernah liat nih silent violin yang dipake sama personilnya SHE, yang main biola itu... keren kan? kalo vanessa mae punya sih warna putih sama dari kaca gitu, Idris Sardi punya juga begitu nih... ada beberapa barang yang berhubungan dengan biola yang mau gw beli, hehehehehe mumpung kan gw abis ulang tahun sesekali gw beli sesuatu donk ye gak?

heeeeemmm... ada berapa yaaaa yang mau gw beli? kira - kira rosin, metronome, tuner, bow, shoulder rest. Hehehehe sorry ma kalo belinya ditambah-tambahin padahal awalnya cuma mau beli metronome, tuner hehehe. Abisnya itu juga penting sih ma.
1. ROSIN
nah yang ini namanya rosin, tau gak awalnya gw beli biola tuh tiba-tiba si rosin (baca resin) nya tuh kebanting dan olalala pecah, jadi rosin gw sekarang sudah berkeping-keping makanya gw pengen minta mama gw beliin rosin yang baru. Fungsinya buat melengketkan bow supaya bownya gampang digesek bunyi deh ntar.
2. BOW
Bow penting banget (ya iyalah), kata guru gw sih kita yang pemain biola itu mainin 2 alat musik, sampe sekarang aja gw masih bingung (emang bow alat musik yea) hahahaha.. ya gw juga butuh nih bow, abisnya bow punya gw tuh udah rada soak alias banyak yang putus hahahaha, lagian yang buat ngapain pake ekor kuda sih hahaha.
3. SHOULDER REST
sebenarnya gw gaperlu disuruh untuk beli shoulder rest, tapi kakak kelas gw pake shoulder rest katanya supaya ga fals, iya juga sih tapi katanya sakit nah itu dia. sakit, gw gamau sakit hahahaha tapi ga usah beli juga gapapa sih hahaha.
4. METRONOME
setiap orang yang bisa main alat musik pasti harus bisa nguasain tempo ye gak? gw itu masih lemah dalam penguasaan tempo cuma tempo moderato yang gw bisa (barangkali) hahahaha. sebagai violinist gw harus bisa nguasain tempo, makanya gw minta mama gw beliin metronome padahal di keyboard ada hahahaha.
5. TUNER
kalo yang ini namanya tuner, gw lupa fungsinya apa kayaknya supaya enggak fals deh nada-nadanya hahahaha... lucu deh sebenarnya ada yang lebih kecil dan imut-imut tapi gw pasang yang ini aja deh yang mendingan ahahaha.

sekian informasi dari gw hahaha... tentang biola all about violin, actually gw sebenarnya pengen banget belajar pake buku suzuki tapi mau apalagi karena gw les di yamaha harus pake yamaha deh bandingin aja

dari suzuki violin book yang gw pengen akan berevolusi menjadi traaalalala... hahahahahaha
oufff ga ada gambarnya gw cari keujung dunia gabakal ketemu adanya buku yang lagi gw pake... lumayan sulit dan menegangkan (yaelah kayak petualangan di negeri dongeng aja dah ahahaha). okeee deh ini buku yang lagi gw pake kok haha. udah dulu ya capek nih gw udah lumayan panjang obrolannya hahahaha. ada yang suka biola juga? contact ke gw yaa!




0 kata kalian: