Senin, 02 Februari 2009

Thanks semuanya

Hari ini gw ulang tahun. yaampun hari ini. Today is my birthday yaaa! sekarang adalah hari kedua dibulan februari. sekarang umur gw jadi 13 tahun, gw udah semakin tua hahaha. gw seneng ada juga yang inget pada ulang tahun gw.
tapi tunggu dulu!
gw sedikit kecewa hari ini!!!....
gw yang udah berharap tidak hujan tapi malah - malah hujan!
yaaa kata papa gw sih ini hujan berkat, gw seneng juga, kak Erica kasih gw kado, sodara gw kasih gw kado. ternyata ada yang sayang gw.
hahahaha, kakak gw yang kedua mana yaaa kok enggak online or kasih sms sih? hahaha
o iya gw kemarin pas di book fair beli buku lho. o iya kayaknya udah gw bahas deh di blog gw
http://anggitagultom.wordpress.com
javaJazz impian gw adalah nonton JAVAJAZZ karena tahun ini ada Jason Mraz hihihi seneng deh gw, hayoo donk ada yang bayarin gw nonton javaJazz...?!

0 kata kalian: