Minggu, 22 Maret 2009

Nyepi

Hari Kamis nanti kan Nyepi, gw bingung kira-kira museum buka apa tutup ya? soalnya papa gw janji mau beliin kacamata buat kakak gw, karena kacamata kakak gw ini patah, hmmm gw jadi tertarik nanti buat liat-liat kacamata, gw tuh kepengen banget kacamata kayak temen gw namanya Irwan, sama kayak punya Papa gw (tapi asli tua banget) yang gw cari adalah kacamata kayak papa gw, tapi modelnya Irwan. Jadi kan kacamata papa gw pure titanium, kalo kacamatanya Irwan tuh cool abis, kalo digabung pasti keren! (kira-kira harganya juga keren tuh).

Museum yang akan gw tuju adalah Museum Bank Indonesia. Kenapa? karena gw pengen ngeliat koin khusus yang terbuat dari emas senilai 150 rb, katanya sodara gw sih begitu, sebenarnya gw mau liat yang 850 rb, tapi gatau deh ada apa enggak. Museum selanjutnya nanti yang bakal gw kunjungi adalah museum gajah, waktu ulangtahunnya feria kesana loh haha, gw liat kayaknya museum gajah view-nya keren deh. Lanjut...

Hari ini gw gajadi ke Yamaha pusat karena belom mesen tiketnya, lagian mama gw bilang "enggak!" yaudah deh gapapa, hari ini Nita's birthday huahahaha, beli kado gak ya??
Nanti sekolah kakak gw bakal ngadakan konser paduan suara gitu, tapi masih bulan November, masih lama banget yaaa, kita tunggu aja deh -_-

still enjoy my blog :)

0 kata kalian: