Senin, 16 Maret 2009

our friendship has been end

huaaaah, and the result is? I just wanna say "our friendship has been end" hmm gimana ya mau kasih taunya?? gw rasa lo berubah jauh dari yang gw kira, semenjak kita semua pindah dari reguler ke bilingual, belum sih soalnya kan elu belum kenal ama dia dan beberapa lama gitu abis semester 1 berlalu ke semester 2 yaudah deh kayaknya lu jadi lebih deket sama dia, gw tuh kayaknya ditusuk dari belakangan... kenapa juga gw menangisi temen kayak lu coba? padahal sekarang yang ada dipikiran gw ada "komitmen, motivasi, perbaikan, dan iman" meskipun gw tau, gw sekolah di sekolah yang tidak terlalu bagus dan tidak terlalu buruk, intinya masih dalam tahap perbaikkan tapi pokoknya gitu deh.

perubahan lu tuh jauh banget dari temen yang loyal, kind, diligent, tapi pada akhirnya sekarang lu tuh jauh dari gw (so far so good) gw masih punya cita-cita!! gw masih punya temen yang lebih daripada gw masih ada 6 temen gw di kelas, lu tuh sekarang berubah jauh lu jadi lebih gaasik, malas, dan enggak setia. gw gatau apa yang meracuni lu gw rasa itu moere than a danger drugs!

still enjoy my blog :)

0 kata kalian: