Sabtu, 07 Februari 2009

Good!


hey hari ini tau ga, aku nonton Ran @ javajazz festival 2008, keren sih cuma rada cacat hehehe. Hari ini aku juga baca buku go ask alice, dari 187 halaman aku baru baca 90 halaman... iih sebel deh! aku hari ini tidur melulu hahahaha, tapi kok enggak gendut-gendut ya?! o iya saat aku terbangun, dan ingin makan pagi... aku udah nyiapin nasi tuh tapi saat aku buka tudung saji... traaalalalalalalatraaaatatataat! "TIDAK ADA LAUK" mamaku belum masak, malah langsung pergi.., alhasil aku dan kakakku menunggu sampai si mama pulang, perut ini rasanya sudah kriuk kriuk hahahaha. O iya akhirnya aku bisa juga mengganti template blogger, dari yang awalnya cengo karena enggak bisa hahahahaa.... hari ini temennya kak Rinda main kesini dan yaaa begitulah. aku jadi teringat dengan sebuat ayat Alkitab "Pengkhotbah 3:11" btw mulai hari ini harus lebih intensif belajar, saat teduh, latian biola... Anggi, I sure you can!! hahahahahaha! oke deh, kakak sepupuku nanya kok bisa sih masukkin foto. any idea? jawabannya gampang kok hahahaha... hmmm aku bingung yaa temenku saras itu seperti diriku ditahun lalu oke deh, aku mau upload foto nih hehehehee seperti biasa
(P.S : sorry bawa-bawa nama Anas dan Saras)

0 kata kalian: