Jumat, 06 Februari 2009

sedih tapi ketawa lho kok?

today today today
hari ini aku tuh ulangan TIK, udah bagus-bagus aku hapalin tapi gara-gara enggak konsentrasi blank deh semuanya, alhasil aku pun hanya mendapat nilai 45, sedikit kecewa tapi ya toh juga yang nilai tuh guru aku yang satunya jadi bisa aja dia nambahin aku nilai hehehe. yaaaaa akhirnya udah 4 kali deh nilaiku dapet merah... huff padahal aku maunya stop diangka 3 kali untuk merah.
hari ini aku jatuh gara-gara rara, hueeeeh sakit lagi, untung ditolongin... akhirnya kakiku terkelupas deh hehehehe -_-
hari ini enggak ada ekskul, sehabis kebaktian jumat aku pulang, tapi aku mesti tunggu Laras dulu karena kami berjanji untuk pulang bareng...
yaudah pas di kopaja kan vina tuh kebelet trus udah ga tahan. pokoknya ekspresinya lucu deh heheh aku ngakak jadinya...! eh iya aku ngerasa deh kalau aku tuh males baca buku pelajaran kenapa ya?! seharusnya aku harus bisa kayak kak Rinda pas masih SMP donk (aaaah anehnya diriku) yaudah deh pokoknya hari ini ngakak gara-gara vina hehehe, ampe sakit perut. O iya untuk referensi buku, aku saranin buat baca buku Go Ask Alice, A Child Called It, The Lost Boy dan A Man Named Dave... okeoke?! semua buku itu real lho, and ada moral value-nya pasti, foto aku aib yea!!

0 kata kalian: