Rabu, 04 Februari 2009

ingin menangis

Aaaaah gila saat gw membuka facebook gw, gw ngeliat kalo komennya tuh penuh dengan ucapan "HAPPY BIRTHDAY" mulai dari temen gw, kakak kelas gw, guru gw, temennya kakak gw, dan temen-temen jauh gw. apalagi pas gw tau kalo Isselin (salah satu tokoh idola gw) kasih ucapan HAPPY BIRTHDAY, beh gw bahagianya minta ampun, sorry ya kalo gw belom bales, gw balesnya nanti deh kalo ada waktu.
gara-gara ini komputer ngangur gw pake sebentar hehehe... gw udah selesai membaca 2 buku pemberian kakak gw yang terakhir gw baca adalah A CHILD CALLED 'IT' awalnya gw janggal ama judulnya tapi pas gw udah selesai baca, gw mengerti aritnya
respon gw saat gw baca tuh buku kasian sekali anak itu! ibu kandung tak berperasaan! saat itu juga gw pengen mengubah haluan hidup gw (lho kok?) ya, gw seharusnya lebih bisa mengucap syukur karena gw gak terkenal child abuse "hehehe"
gw sekarang mau ngerjain PR nih, hehehe abis itu gw berjanji abis pulang les latihan biola soalnya besok gw mesti mainin lagu sirih kuning & kicir-kicir byebye :)

0 kata kalian: