Kamis, 05 Februari 2009

today blablabla

hari ini adalah today, today adalah hari ini... hahahaha (geje) someone was absent, she is Indri my leader president of my class. gw sekali-sekali ngomong bahasa inggris ngapa... hehehehehe -_-
o iya special greeting for my sister's friend "kak RAISSA SABRINA VAN DER MOLEN" a.k.a kak Sasa happy birthday yaaa yang ke 16 wish you all the best deh! GBU :D
sekarang gw mau upload foto
udah beberapa tahun terakhir ini tuh foto-foto masih ada di dalam handycam gw, akhirnya kakak gw keluarin deh, ternyata ada beberapa foto-foto keren nan culun? (bah!)
o iyah hari ini gw naik kopaja P16 gw ketemu dengan guru matematika kelas 9, gw pun tersenyum saat mau pulang, eh liat deh nih foto pas digereja lucu kan hahahahaha... emang gw gitu, and then masih ada lagi nih.. gilaaaa fotonya kereeeen kan horeee horeee ahahahahhaa udah ya gue capek nih, hahahha pokoknya hari ini gw kecewa tapi seneng hahahaha

0 kata kalian: