Rabu, 11 Maret 2009

GLOBAL WARMING

see my status on Facebook Phebe "arctic sea ice gone in summer within five years?"...
crazy, gw baca di national geographic tahun 2007, yaaa emang sih emang kadaluwarsa, tapi kalo misalnya sekarang tahun 2009 jadinya gini donk "arctic sea ice gone in summer within THREE years" garisbawahi THREE! 3 tahun lagi?? diperkirakan? berarti kira-kira 3 tahun lagi gw masih kelas 10 semester 2. gw mesti harus sangat untuk ikut serta menanggulangi global warming, gw pengen deh jadi anggota WWF sama GreenPeace... itu pasti bisa membantu Indonesia untuk menjadi teladan bagi negara lain kalau global warming itu bukan hanya ditanggulangi oleh negara berkembang kan?? iya donk? hem, kalo kayak gitu sih saya tetap tidak bisa terima. sangat!!!
say no to global warming. Eh tapi sekjen PBB itu masukkan kedalam bidang lingkungan dan perdamaian? kesehatan juga kan? apa sekjen WHO aja ya?

still enjoy my blog :)

0 kata kalian: