Minggu, 08 Maret 2009

wanna say 2 them

hahahahaha setelah enggak sekolah selama 3 hari sabtu, minggu, senin ntar. i just wanna say to them my classmate all hahahaha entah gw suka banget gitu libur, especially buat temen-temen gw deh, yaaa semua juga temen gw!!
anas : ol yuk
anin : aniiiiinn...!!!
dareen : you are so kereeeen
fely : eh gw bayar kas kis nih
deasy : biiiibb =.=
RARA : say no to ANGGER and say yes to RABDUL!!! eh abdul and the coffee theory itu loh yang keren!
javier : yaelah jav, maafin gw
fachrie : makibao
wika : wacikaaaa
gilang : kakak, kemarin kemana kok gamasuk?
gandi : sarap ye lu misscall gw
nita : asiiik dah yang mau birthday
nindya : pinjem hape donk, nin
herni : eeey ada PR gak?
sela : jangan lupa drama buat english conversation
erick : bagi donk tiket javajazz nya??? yaah tapi javajazz udah selesai, tapi jason mraz-nya lu foto ga?
kak erica : dari status jadi telenovela deh
kak rinda : ah elu besok udah jalan-jalan juga
bang berto : ke chiz n chic yuk
kak ning ayu : kok mukanya beda ya?
kak yunanda : kita dukung patton
kak gita : kok beda banget ama anas ya kak?
jason mraz : next year you must come to jakarta and perform again!
hahahaha
oke deh gitu aja kok hahahaha byebye! SWING OUT SISTER!!!!

still enjoy my blog :)

0 kata kalian: